Rabu, 07 Agustus 2019



Denpasar, Bali, www.siaranpublik.id - Puluhan penyelam Polda Bali sukses memecahkan rekor menyelam dunia Guinness World Records di kawasan Pantai Megamas, Manado, Sulut pada Sabtu (3/8/2019) lalu. Tim selam dengan nama Diver Squad Bali Police ini sangat kompak dan tampil memukau dibandingkan dengan peserta lainnya.

Kesuksesan mereka tidak terlepas dari dukungan seluruh anggota tim yang diberangkatkan ke Manado. Tim kesehatan dari RS Bhayangkara Denpasar aktif memeriksa kesehatan anggota Diver Squad Bali Police.

Tim kesehatan lapangan yang dipimpin langsung Karumkit Bhayangkara Denpasar, AKBP dr. I G.A.A. Diah Yamini D., Sp.THT-KL didampingi IPDA I Wayan Sudiarta memeriksa kesehatan secara umum meliputi pemeriksaan tekanan darah, telinga, hidung dan tenggorakan.

"Walaupun beberapa peserta mengeluh nyeri telinga, infeksi saluran pernafasan atas, infeksi saluran pencernaan tetapi hingga puncak kegiatan semua Diver Squad Bali Police yang bejumlah 60 orang bisa mengikuti dengan baik," terang Polwan yang akrab disapa dokter Diah, Selasa(6/8).

Perwira melati dua di pundak ini mengingatkan para penyelam agar melaksanakan washing up dengan terapi hiperbarik setidaknya setiap enam bulan yang bertujuan membersihkan nitrogen dalam tubuh.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah