Minggu, 11 Agustus 2019



Denpasar, Bali, siaranpublik.id - TNI Angkatan Laut dan Indian Navy mengadakan diskusi Navy to Navy Staff Talks (NTNST) yang dilaksanakan di Inaya Putri Hotel, Nusa Dua, Bali, Rabu (7/8/2019).

Kegiatan ini dalam rangka membicarakan kerja sama antar dua Angkatan Laut yang dipimpin langsung oleh Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., bertempat di Inaya Putri Hotel, Nusa Dua, Bali, Rabu (7/8/2019). Pertemuan ini merupakan forum pertemuan tahunan yang dilaksanakan secara resiprokal. Pada kesempatan ini, delegasi India dipimpin oleh RADM Atul Anand, VSM, Assistant Chief of Naval Staff for Foreign Cooperation and Intelligence, Indian Navy.

Pada Pertemuan ke-10 NTNT ini, kedua pihak membahas berbagai bidang kerja sama dimulai dari bidang Intelijen, Operasi, Latihan, Pendidikan dan Pelatihan, Hidro Oseanografi serta pertukaran kunjungan.
Asops Kasal Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M. dalam sambutannya menyatakan bahwa Kerja sama kedua angkatan laut telah berlangsung lama dan berharap agar kegiatan NTNT ini dapat digunakan sebagai forum komunikasi dan meningkatkan pengertian kedua belah pihak dalam membina hubungan baik dan strategis serta kebijakan terhadap Implementasi menjaga stabilitas keamanan maritim.

Dalam pertemuan tersebut, RADM Atul Anand, VSM selaku ketua delegasi IN menyampaikan rasa terima kasih dan berharap hubungan kedua angkatan laut dapat terus terjalin dengan baik.
Pertemuan ini diakhiri dengan penandatanganan Minutes of Meeting dan pertukaran cinderamata.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Paban V Straops Sopsal, Danlanal Denpasar, Athan RI di India, Staf Puskersin TNI, Staf Operasi Mabes TNI, Staf Hublu Spamal, Staf Sopsal, Staf Pushidrosal, Staf Diklu Disdikal serta Staf Operasi Armada I.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah