Kamis, 01 Agustus 2019




Trenggalek, Jatim,  www.siaranpublik.id – Suasana yang menyenangkan dan penuh keceriaan serta   semangat anak-anak tingkat sekolah dasar Kecamatan Munjungan yang tergabung dalam lomba polisi cilik tingkat Kabupaten Trenggalek di Hall Hayam Wuruk dengan beberapa item diantaranya  baris berbaris, senam lantas serta gerakan fariasi yang  begitu lincah dan gesit.

Pelombaan tingkat jajaran Polres Trenggalek dalam rangka hari bhayanhkara ke 73 dan sekaligus peringatan HUT RI  74 Tahun. Tak asing sosok Aiptu Sudarwani dan Sujito sebagai instruktur begitu sabar dan telaten dalam melatih anak-anak asuhnya sehingga bisa menyabet juara dua se-kabupaten Trenggalek.

Riang tawa anak-anak usai tampil mewarnai semangat emosionalnya sehingga menghilangkan rasa lelah mereka. Hal yang paling bermanfaat bagi ukuran kejiwaan usia anak kegiatan pocil ini adalah melatih diri mulai dini untuk bersikap disiplin. Aiptu Sudarwani dalam proses pelatihan sangat mengedepankan metode pendekatan emosional anak, karena menghindari hal-hal yang membuat perasaan anak menjadi ketakutan.

Persoalan dapat juara itu urusan belakang, namun membangkitkan semangat anak terus giat dan konsentrasi waktu latihan merupakan hal yang paling diutamakan.” Pastinya anak-anak sangat antusias dan semangat, namun metode pendekatan kami sangat extra hati-hati agar anak-anak tidak jenuh” ujar Aiptu Sudarwani. (Kamis 1/8/19).

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE ditempat terpisah menuturkan “Kami sangat mengapresiasi pada anak-anak dan sang pelatih dengan tanpa kenal lelah mengelola proses pelatihan hingga bisa meraih juara ”. (Red/is/Humas)

1 komentar:

avatar
Tag delete 2 Agustus 2019 02.41

https://www.lintasbataspasuruan.com/2019/06/sejarah-tuhan-by-karen-amstrong.html

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah