Rabu, 07 Agustus 2019





Lumajang,  www.siaranpublik.id -  Sertu Nur Yahya, Babinsa Jambekumbu Koramil 0821/17 Pasrujambe mewakili Danramil menghadiri pembukaan lomba Porseni Tingkat MI se-Kecamatan Pasrujambe di Dusun Ngambon Desa Jambe Kumbu, Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (07/08/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KKM Kecamatan Pasrujambe, Kepala dan dewan guru MI se-Kecamatan Pasrujambe, serta Kepala Desa Jambekumbu beserta staf.

Subaeri, Kepala Desa Jambekumbu, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta yang mengikuti Lomba Porseni Tingkat MI se-Kecamatan Pasrujambe yang dilaksanakan didesanya.

Dirinya mengatakan, bahwa Porseni merupakan sarana untuk mengembangkan dan mengukur kemampuan siswa, serta mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar MI se-Kecamatan Lumajang.

Subaeri juga berharap, semoga melalui Porseni, dapat menciptakan bibit-bibit berbakat yang akan disiapkan untuk lomba Porseni di tingkat yang lebih tinggi.

Sementara itu Sertu Nur Yahya, Babinsa Jambekumbu selepas acara mengatakan, bahwa Porseni merupakan ajang untuk mengukur kemampuan masing-masing peserta, serta untuk memotivasi sekolah untuk lebih meningkatkan prestasi falam bidang olahraga dan seni.

"Sesuai agenda kegiatan, yang dilombakan dalam Porseni kai ini meliputi beberapa cabang olahraga, pidato berbagai bahasa, baca puisi, kaligrafi, Tafis Qur'an dan Tartil Qur'an," ujarnya.

"Diharapkan siswa yang berprestasi nantinya mendapat perhatian khusus dari sekolah maupun pemerintah, sehingga mereka dapat mengembangkan dan meningkatkan kemampuan, agar dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi," pungkas Sertu Nur Yahya.

Mas bro

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah