Senin, 30 September 2019

author photo


Lampung Utara, Siaranpublik.id - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kotabumi, gelar aksi tolak revisi UU, dengan rute Pemkab Lampura, Tugu Payan Mas, Polres terakhir di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Darah (DPRD) setempat, Senin (30/9/2019).

Adapun tuntutan dari pada aksi mahasiswa yaitu ; UU KPK, RUU KUHP, Tuntaskan Kebakaran Hutan, Tuntaskan Konflik Papua, Tingkatkan Represif Polri, Stop Kriminalisasi Rektor, Dosen dan Mahasiswa.

Sejauh ini para aksi mahasiswa yang tergabung dalam ikatan mahasiswa muhammadiyah dalam menjalankan unjuk rasa masih dalam keadaan tertib dan kondusif.

AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K ., Selaku Kapolres Lampung Utara mengatakan, berjalannya demo mahasiswa hari ini berjalan tertib, terbukti dengan atribut yang dikenakan, akan bisa membedakan antara mahasiswa dengan yang bukan, sehingga untuk memudahkan pihaknya untuk memantau jalannya aksi demo para mahasiswa.

“Demonstrasi yang tertib, Alhamdulillah hari ini kita lihat bersama-sama, mereka mengikuti semua aturan yang ada dilaksanakan dengan tertib, teratur, tidak ada yang anarkis”Kata Kapolres.

Kapolres pun menegaskan untuk para masa aksi terus dipantau agar tidak ada pihak ketiga yang dapat menjadi provokator di dalam aksi demonstrasi. “Kita batasi betul antara mereka dan pihak ketiga yang bisa menjadi provokator,”pungkasnya (*red)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah