Jumat, 20 September 2019




Lumajang, Jatim – Babinsa Wates Kulon Koramil 0821/06 Ranuyoso, Serka Afriandi menyampaikan, bahwa sarana jalan yang baik dan memadai sangat mendukung kelancaran aktifitas dan Serka Afriandi erekonomian masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya saat membantu pelaksanaan rabat jalan di Dusun Bringinan Desa Wates Kulon, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (19/9/2019).

Afriandi juga menambahkan, Babinsa sebagai mitra kerja kepala desa, akan selalu siap mendukung dan membantu mensukseskan program pemerintah desa, agar peningkatan peerekonomian dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

“Dengan dibangunnya jalan ini, diharapkan dapat memperlancar aktifitas masyarakat, serta dapat memotivasi mereka untuk lebih giat dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraannya,” lanjutnya.

Di lain pihak, Kepala Desa Wates Kulon Khosnan yang hadir dalam kegiatan menyampaikan, bahwa sarana transportasi jalan yang baik dan memadai merupakan sarana penting dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Rabat jalan yang ini dilakukan di Dusun Bringinan saat ini sepanjang 335 meter dan lebar 2 meter,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif membantu dan mendukung setiap program yang telah direncanakan oleh pemerintah desa.

Dia berharap, rabat jalan yang dilakukan dapat menunjang peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Desa Wates Kulon. (Pendim0821/By).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah