Selasa, 24 September 2019



Denpasar, Bali - Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha menghadiri kegiatan bakti sosial operasi katarak dalam rangka Rakorbin SDM tahun 2019 , bertempat di gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, pada hari selasa (24/9).

Kegiatan ini dihadiri oleh AS SDM Kapolri, Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri, S.I.K., M.M. beserta Pejabat Utama dan Staf AS SDM Polri, Direktur PT. Sidomuncul, Pejabat Utama Polda Bali, Kapolres se-Bali, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dan Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (PERDAMI) Provinsi Bali.

Pada sambutannya Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha mengucapkan selamat datang kepada Bapak AS SDM beserta rombongan di gedung PRG ini. Dapat kami sampaikan bahwa untuk  mendukung kegiatan operasi katarak dalam rangka Rakorbin SDM tahun 2019, seluruh jajaran Polda Bali bekerjasama dengan Instansi kesehatan dan rumah sakit umum daerah seluruh Kabupaten di Bali, selama beberapa hari sebelumnya telah menjaring pasien katarak dengan menggerakan potensi masing-masing yang ada sampai di tingkat Kecamatan dan Desa melibatkan dengan para Bhabinkamtibmas.

“Dalam Pelaksanaan operasi katarak kali ini, penjaringan terdata 700 penderita, namun sampai pada tahap screening jumlah pasien katarak yang layak dan siap untuk mengikuti  operasi sejumlah 152 Orang sebagaimana yang disampaikan oleh ketua panitia pelaksana”. ujar Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha

Oleh karna itu, kami jajaran Polda Bali beserta rekan-rekan dari Dinas Kesehatan Bali turut bangga bisa ikut serta terlibat dalam kegiatan sosial yang memberi manfaat bagi masyarakat yang menderita penyakit katarak di Bali. tutupnya

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah