Jumat, 20 September 2019



Kulon Progo.  Kamis (19/09/2019), bertempat di Aula Balai Desa Sentolo Kabupaten Kulon Progo, dilangsungkan Pengajian Rutin Pejabat dan Aparat Kecamatan Sentolo sekaligus Mangayu Bagyo Jamaah Haji se-Kecamatan Sentolo.

Pengajian dihadiri oleh Ketua Baznas Kulon Progo dan Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Sentolo, Camat Sentolo, Kapolsek Sentolo diwakili oleh Iptu Semiyono, Danramil Sentolo diwakili Serda Tri Anto (Bati Bhakti TNI), anggota Koramil dan Polsek Sentolo serta PNS dari Dinas/Instansi Kecamatan Sentolo.

Sebagai penghormatan dan dalam rangka mangayu bagyo Jamaah Haji tahun 2019 Kecamatan Sentolo, mereka diundang untuk hadir pada acara pengajian yang rutin dilaksanakan setiap sebulan sekali oleh Pemerintah Kecamatan Sentolo.

Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, waktu yang ada juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi antar Dinas/Instansi serta penyampaian program kerja yang akan dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Sentolo. (Pendim 0731/KP).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah