Minggu, 15 September 2019



 Nias, Sumut -  Kolonel Laut (P) Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si.,selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Operasi Bakti TNI AL Surya Baskara Jaya (SBJ) 68/2019  di dampingi Wakil Komandan Satuan Tugas (Wadansatgas) Kolonel Laut (K) dr. Gigih Imanta J, Sp.PD., M.M. menyerahkan kaki dan tangan palsu bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI kepada warga Gunung Sitoli di pelabuhan Lama Nias Selatan Sumatera Utara, Jum'at (13/9).

Penyerahan kaki palsu langsung di serahkan kepada Edieli Zebua, Mukhlis Zalikhu, Elifati Gea ketiganya warga yang berasal dari Gunung Sitoli, sedangkan untuk kaki dan tangan palsu masing-masing 1 lagi diserahkan kepada Nanda Aurifa Zalukhu dan Tarti keduanya merupakan warga yang berasal dari Nias Utara.

Selain kaki palsu,satgas operasi bakti TNI AL SBJ 68/2019 serahkan juga diantaranya kaca mata baca,alat bantu dengar lanjut usia dan tuna rungu,kruk,wolker,dan kursi roda yang merupakan bantuan dari Kemensos RI.

"Kita semua patut bersyukur kepada Tuhan YME karena masih di berikan kesehatan dan kesempurnaan organ-organ tubuh kita masih berfungsi dengan baik semua.semoga dengan kaki palsu ini kalian bisa lebih nyaman beraktifitas tanpa menggunakan kruk/tongkat lagi" pungkas Kolonel Avianto.

#jalesvevajayamahe #tnial

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah