Minggu, 22 September 2019




Kulon Progo.  DIY  -  Minggu (22/09/2019), Dandim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., lepas peserta Kulon Progo The Jewel of Java Adventure Off Road tahun 2019, dalam rangka Hari Jadi ke-68 Kabupaten Kulon Progo, start di Lapangan Demangrejo, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, diikuti oleh ribuan peserta.

AKPB (Pur) Mujiyana, Ketua IOF 2×1 Yogyakarta mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan olah raga off road yang selain mengedepankan prestasi dan meningkatkan skill peserta, juga bertujuan untuk mengembangkan potensi wisata khususnya wilayah Kabupaten Kulon Progo.  Komunitas Off Road senantiasa mendukung kegiatan TNI/Polri, untuk diterjunkan dimedan bencana alam atau kegiatan sosial lainnya.

Bendera start dikibarkan oleh Dandim 0731/Kulon Progo sebagai tanda dimulainya Kulon Progo The Jewel of Java Adventure Off Road tahun 2019.  Rute yang akan ditempuh peserta adalah trex, jalan raya dan medan exstrim, sepanjang 40 km, start di Lapangan Demangrejo Sentolo menuju chek poin yang telah ditentukan dan beristirahat serta makan siang di Bendungan Kamijoro, Desa Tuksono dilanjutkan menuju chek poin berikutnya dan finish di Lapangan Demangrejo, Kecamatan Sentolo.

Sebagai penyemangat bagi peserta panitia menyediakan hadiah hiburan dan hadiah utama berupa dua buah sepeda motor KLX, bagi pemenang. (Pendim 0731/KP).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah