Minggu, 29 September 2019




Blitar, Jatim - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengikuti Patria Run 10K, dengan Start dan Finish di depan Kantor Kota Blitar Jln Merdeka Kelurahan Kepanjenkidul Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Minggu (29/09/2019).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE selesai lari Patria Run 10K mengatakan bahwa kegiatan Patria Run 10K ini sangat positif. “Selain menjadikan kita sehat, juga dapat menyaring dan mencari bibit atlet lari yang mumpuni.

Dia pun berharap ke depan muncul atlet-atlet berbakat dari Blitar. “Saya sangat berharap, Kota Blitar dapat berkontribusi secara nasional. Khususnya dalam melahirkan atlet-atlet lari yang handal. Sehingga ke depan dapat meraih prestasi nasional maupun internasional,” ujarnya.

Lanjut Patria Run 10K dimaksudkan sebagai sarana untuk memelihara prestasi dan sekaligus untuk mencari bibit baru yang kelak akan memberikan sumbangsih yang positif bagi peningkatan prestasi olahraga khususnya cabang Atletik di Kota Blitar.

Pada event Lomba Patria Run10K tahun 2019 ini diharapkan kepada para atlet benar-benar dimanfaatkan untuk mengukur kemampuan serta senantiasa berpegang dan menjunjung tinggi nilai sportivitas, Ucap Dandim 0808/Blitar (Red).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah