Senin, 30 September 2019



Kapuas, Kalbar, Siaranpublik.id - Senin (30/9/19) - Dalam rangka menghadapi kejuaraan karate open tournament Dandim Cup yang akan dilaksananakan pada bulan Oktober 2019 yang akan datang. Kodim 1011/Kuala Kapuas menggelar latihan karate bersama 3 dojo di Stadion Panunjung Tarung, Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. Pada hari Minggu (29/9/19).

Sebanyak 107 atlet dari 3 dojo mengikuti latihan dalam rangka menghadapi kejuaraan karate open tournament Dandim Cup yang akan digelar di City Mall pada tanggal 6 Oktober 2019. Hal ini disampaikan Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P.

Dandim 1011/Klk mengatakan, bahwa latihan bersama ini bermaksud untuk mempersiapkan para atlet karate secara bertahap dari pra usia dini, usia dini, pra pemula, pemula, junior dan senior agar pada saat tournament nanti para atlet sudah benar-benar siap untuk bertanding. Tujuan dengan adanya kejuaraan ini nanti, pada akhirnya dapat membentuk atlet-atlet karateka yang potensial dan berprestasi dengan mengedepankan prinsip persahabatan dan sportifitas yang sesuai dengan sumpah karate. Secara keseluruhan para atlet ini dipersiapkan mulai sekarang,”ungkapnya

"Kejuaran Dandim Cup yang akan dibuka pada bulan Oktober nanti sebagai langkah dalam mencari bibit-bibit unggul atlet, juga sebagai bentuk partisipasi Kodim 1011/Klk mengembangkan olahraga khususnya karate di Kabupaten Kapuas," ujarnya.

Sedangkan Padli (41) salah satu sensei menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1011/Klk yang akan menggelar ajang Tournament Karate Dandim Cup 2019. "Kami lebih bersemangat melatih dan mempersiapkan para atlet untuk menghadapi ajang open tournament tersebut.

"Semoga dengan kejuaraan open tournament Dandim Cup tersebut dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi, bermental sportif, jujur dan disiplin," tuturnya. (Pendam XII/Tpr)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah