Sabtu, 28 September 2019




Barabai Kalsel - Setelah sukses menggelar Bakti Sosial Pengobatan Massal Gratis dan Donor Darah, kali ini Kodim 1002/Barabai menggelar karya bakti pembersihan dan penanaman pohon di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) desa Telang Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Sabtu (28/9).

Seperti disampaikan oleh Plh.Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso bahwa kegiatan karya bakti pembersihan dan penanaman pohon dalam rangka menyambut HUT ke 74 TNI tahun 2019 ini melibatkan anggota Kodim 1002/Barabai 50 orang, Yonif 621/Manuntung 21 orang, Polres HST 15 orang dan Dinas Lingkungan Hidup dan Pehubungan Kahupaten Hulu Sungai Tengah sebanyak 30 orang serta pramuka dari MAN 2 HST, "terangnya.

Sedangkan Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani mewakili Dandim 1002/Barabai bahwa kegiatan ini selain untuk menyambut HUT ke 74 TNI tahun 2019. juga sebagai upaya untuk menciptakan kebersihan lingkungan dan kegiatan penanaman pohon untuk hijaukan kembali demi masa depan bumi kita dangan menanam pohon, sayangi dan lindungi pohon untuk masa depan kita semua,"ujarnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan  Kab.HST Drs. Muhammad Yani,M.Si menambahkan bahwa pohon yang ditanam adalah jenis buah-buahan seperti Durian dan Alpukat dengan harapan hasil buahnya dapat dinikmati oleh anak cucu kita, serta ucapan Terimakasih kepada kodim 1002/Barabai atas partisipasinya dalam kegiatan menanam pohon,"pungkasnya.(pendim1002).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah