Senin, 30 September 2019

author photo



Kubu Raya, Kalbar  - Senin (30/9/19) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melaksanakan audiensi dengan Panitia Kongres Nasional III Kerahiman Ilahi yang dipimpin oleh Sekretaris Keuskupan Agung Pontianak, Pastor Pius Barces, CP., di Koridor Makodam XII/Tpr. Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya pada hari ini kepada awak media.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan audiensi tersebut dalam rangka untuk mempererat jalinan tali silaturahmi serta kerjasama yang selama ini terjalin baik antara Kodam XII/Tpr dengan Keuskupan Agung Pontianak.

"Audiensi juga membahas tentang akan dilaksanakannya Kongres Nasional ke-3 Kerahiman Ilahi di Kota Pontianak yang direncanakan akan dibuka pada tanggal 11-13 Oktober 2019 mendatang," ujar Kapendam XII/Tpr.

Dikatakan juga oleh Kapendam XII/Tpr dari hasil audiensi tersebut bahwa Kodam XII/Tpr sangat mendukung kegiatan yang akan digelar oleh Keuskupan Agung Pontianak yang akan diikuti sebanyak 22 Keuskupan di Indonesia.

"Menurut Pangdam kegiatan kongres Kerahiman Ilahi dapat meningkatkan keimanan dan ketakqwaan umat katolik, untuk itu Kodam XII/Tpr sangat mendukung terselenggaranya kongres tersebut," pungkas Kapendam XII/Tpr. (Pendam XII/Tpr)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah