Sabtu, 28 September 2019




Nunukan, Kaltara - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 Tahun, Koramil 0911-06/Kry telah melaksanakan Pemasangan Banner Dirgahayu ke 74 TNI dengan tema "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat", Logo HUT TNI ke 74 Tahun serta umbul-umbul di lingkungan sekitar Kantor dan Asrama Koramil Krayan pada hari Sabtu (28/9).

Personel Koramil Krayan dengan semangat gotong royong melakukan korve pemasangan umbul-umbul untuk menyambut tibanya Hari Ulang Tahun TNI yang akan dirayakan pada tanggal 5 Oktober mendatang. Dengan dipimpin oleh Bati Tuud Koramil Krayan Serka Gunawan, personel Koramil Krayan dengan cekatan melakukannya agar semakin semarak dan meriah.

Masyarakat Krayan wajib mengetahuinya dan bangga bahwa perjuangan Bangsa telah membuahkan hasil yaitu Kemerdekaan RI dengan cara merebut berkat bersatunya TNI dan Rakyat. Sehingga kita semua wajib bersyukur dan memperingati HUT TNI yang tidak terasa sudah 74 Tahun. Peringatan HUT TNI ke 74 Tahun harus dirayakan dengan meriah dan semarak di setiap wilayah bahkan pelosok Negeri yang susah terjangkau, apalagi di daerah Perbatasan.

Pejabat Danramil Krayan Lettu Inf Joan Agus selalu berusaha melakukan tindakan agar prajurit-prajurit Koramil Krayan tetap menjadi kebanggaan bagi Rakyat, selalu dicintai oleh masyarakat dan bersama-sama dengan warga masyarakat membangun dan memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan penerus Bangsa serta menjaga Kerukunan, Keamanan dan Ketertiban di wilayah perbatasan RI-Malaysia. (PEN)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah