Senin, 28 Oktober 2019






Mataram, NTB - Salah satu rangkaian HUT TNI ke 74 tahun 2019 yang diselenggarakan satuan TNI di NTB berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata NTB, Dinas Dikpora dan Koni NTB di lapangan Sangkareang Kota Mataram yakni Fun Night Run 2019.

Sekitar 3.000 peserta Fun Night Run dilepas Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M. Han., didampingi Walikota Mataram H. Ahyar Abduh dan perwakilan Forkopimda NTB dan Kota Mataram diikuti berbagai komunitas lari di NTB dan masyarakat dengan route star di depan Kantor Walikota Mataram belok kanan ke jalan Catur warga ke arah barat sampai Kota Tua Ampenan dan balik kanan melalui jalan Langko kembali ke titik star.

Usai melepas peserta Fun Night Run, Danrem 162/WB dalam wawancaranya menyampaikan kita melaksanakan run night run yang dikolaborakan dengan Panggung Prajurit TNI dan masyarakat ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74 dan sebagai bagian dari mengolahragakan masyarakat NTB.

Menurutnya, kita harus bersyukur atas kondusifitas wilayah pada pelaksanaan Pileg, Pemilu dan pelatikan Presiden dan Wakil Presiden berlangsung aman, lancar dan kondusif.

"Ini patut diberikan penghargaan kepada seluruh masyarakat NTB yang saling bahu membahu menjaga kamtibmas," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Mataram memberikan apresiasi terhadap rangkaian HUT TNI ke 74 yang dilakanakan sangat meriah.

"Ini merupakan malam surprise yang luar biasa bagi masyarakat Kota Mataram khususnya," ungkap Walikota dua periode tersebut.

Dikatakannnya, Forkopimda provinsi NTB dan Kota mataram bersama sama membangun semangat dan bersinergi dalam mengamankan agenda nasional maupun daerah sehingga berjalan aman, tertib dan kondusif.

"Terimakasih kepada TNI dan Polri, TNI Kuat Rakyat Kuat," tutupnya.

Sedangkan Wakapolda NTB Brigjen TNI Tajuddin menyampaikan malam ini TNI menggelar malam Panggung Prajurit bersama masyarakat NTB.

TNI Polri selama ini dalam melaksanakan tugas bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan yang sangat kondisif sehingga beberapa agenda nasional berjalan aman dan kondusif. (Penrem 162/WB)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah