Selasa, 01 Oktober 2019





Lumajang, siaranpublik.id  - Babinsa Pandansari Posramil 0821/21 Kedungjajang, Serka Abdul Gofur mengajak warga untuk melaksanakan karya bakti pembangunan jalan Desa.

Hal tersebut diungkapkannya saat melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembangunan jalan desa, di Dusun Krajan RT 005 RW 005 Desa Pandansari Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (01/10/2019).

Gofur juga mengungkapkan, bahwa dengan dibangunnya rabat beton ini diharapkan dapat bermanfaat, dan langsung dirasakan warga Desa Pandansari sebagai kelancaran transpotasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

"Semoga dengan adanya pembangunan jalan ini masyarakat dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat setempat," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pandansari Pait Hariyanto mengatakan, bahwa mayoritas pekerjaan penduduk desa setempat adalah petani dan buruh tani, yang tidak berpenghasilan tetap.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, sebagai upaya meningkatkan surplus hasil padi, diperlukan sarana jalan transpotasi untuk sarana pengangkutan hasil panen dan irigasi memadai, untuk itu dibangunlah jalan yang memadai dalam hal ini rabat beton.

"Mari kita jaga dan rawat insfrastruktur jalan yang sudah dibangun ini agar masyarakat semua bisa tentram dan nyaman dalam berkendara, " pungkasnya. (Pendim 0821/fj).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah