Senin, 07 Oktober 2019

author photo



Kulon Progo.   Anggota Koramil 12/Girimulyo, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan giat bedah rumah milik Bapak Kelik Supratman, yang beralamat di Dusun Banyunganti, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, dengan menggunakan dana bantuan bedah rumah dari Baznas Kabupaten Kulon Progo.   Minggu (06/10/2019),

Giat bedah rumah dihadiri oleh Wakil Bupati Kulon Progo, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Ketua Baznas dan Pejabat dari Dinas Sosial Kabupaten Kulon Progo, Forkopimca Kecamatan Girimulyo, Tagana dan Siswa/Siswi SMP Kecamatan Girimulyo.

Pengerjaan bedah rumah dalam tahap pemasangan bata ringan sebagai dinding rumah, kusen pintu dan jendela sudah terpasang.  Pada kesempatan tersebut dilaksanakan gotong royong pemindahan bata ringan dari tempat dropping ke dekat rumah yang dibedah oleh seluruh yang hadir. 

Untuk pengerjaan pembangunan rumah tersebut, dilakukan oleh tukang batu yang telah ditunjuk oleh panitia bedah rumah, dibantu oleh warga sekitar.  Pemilik rumah berharap pembangunan rumahnya berlangsung lancar dan cepat selesai, sehingga dapat segera ditempati, demikian diinformasikan Babinsa Jatimulyo. (Pendim 0731/KP).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah