Selasa, 01 Oktober 2019



Blitar, Jatim, siaranpublik.id  - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE pangkat dan jabatan merupakan suatu amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan bagi setiap Anggota TNI, kenaikan pangkat bukan hak yang harus diperoleh secara otomatis oleh setiap anggota prajurit.

Tetapi dalam organisasi militer yang modern dan profesional kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan yang diberikan oleh satuan atas prestasi bagi yang menjalankan tugasnya dengan baik "Kata Dandim 0808/Blitar.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE usai memimpin upacara kenaikan Pangkat Bintara dan tamtama Anggota Kodim 0808/Blitar di depan Halaman Makodim Jln. Ahmad Yani No 06 Kota Blitar Selasa (01/10/2019).

Lanjut orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar juga menambahkan "kenaikan pangkat merupakan suatu kepercayaan dari pimpinan TNI yang harus di emban dan dipertanggung jawabkan.

Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab atas kenaikan pangkat yang sudah diberikan oleh pimpinan TNI karena ini merupakan amanah bagi setiap Prajurit TNI "Tandasnya (Red).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah