Senin, 14 Oktober 2019

author photo




Kandangan, Kalsel, Siaranpublik.id  - Komandan kodim 1003/Kandangan Letkol Inf. Suhardi Aji sriwijayanto, SE dalam jam Komandan yang di gelar di lapangan apel makodim 1003/kandangan jln. A. Yani no. 3 kandangan kota kabupaten Hulu sungai selatan mengingatkan kepada seluruh personil untuk bijak dalam bermedsos atau dunia maya, Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh perwira staf, Seluruh Danramil jajaran, prajurit dan ASN kodim 1003/kandangan, Senin (14/10/2019).

Menurut Dandim, di tengah derasnya dan cepatnya arus informasi saat ini, tidak sedikit informasi yang belum tentu benar dan tidak benar alias Hoaks berkeliaran. Tak jarang juga  tanpa disengaja kita ikut serta membantu menyebarkan berita Hoaks tersebut tanpa mencari tahu benar atau baiknya berita tersebut.

Oleh karena itu Dandim 1003/kandangan menekankan “Prajurit dan persit tidak dilarang bermedsos, namun semua harus tahu dan mengerti batas-batas penggunaannya, untuk itu setiap personil harus berhati-hati dalam menggunakan media sosial atau dunia maya".

“Gunakanlah alat komunikasi maupun media sosial yang ada secara arif dan bijak karena lebih banyak dampak negatifnya dari pada positifnya jika tidak digunakan sesuai kebutuhan, jangan sampai karena jari jemari kita menjadi boomerang bagi kita sendiri ” katanya.
(@pendim1003)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah