Sabtu, 26 Oktober 2019




Kulon Progo. www.siaranpublik.id - Jumat malam (25/10/2019), Komandan Kodim 0731/Kulon Progo, hadiri Acara Malam Penutupan Peringatan Hari Jadi ke-68, Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019, berlangsung di Halaman Kantor Pemda Kabupaten Kulon Progo, yang ditutup secara resmi oleh RM. Ir. Astungkoro, M.Hum (Sekretaris Daerah Kabupaten Kulon Pogo).

Rangkaian acara diawali dengan Pembacaan Doa, Laporan Ketua Panitia Peringatan Hari Jadi ke-68 Kabupaten Kulon Progo, Penyerahan Piagam Penghargaan, Piala dan Uang Pembinaan kepada pemenang lomba dilanjutkan kata sambutan oleh Sekda Kulon Progo.

Sambutan Wabup Kulon Progo yang disampaikan oleh Sekda Kulon Pogo antara lain, dalam kesempatan ini mari kita kuatkan tekad dalam membangun Kabupaten Kulon Progo. Pertumbuhan ekonomi bisa kita kembangkan melalui UMKM dan bahu membahu dalam mewujudkan kemakmuran dengan semboyan Bela Beli Kulon Progo.

Acara Penutupan Hari Jadi ke-68 Kabupaten Kulon Progo dimeriahkan dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk, diawali dengan penyerahan tokoh wayang kulit oleh Sekda Kulon Progo kepada Ki Dalang Bambang Wiji Nugroho dengan mengambil lakon Wahyu Godo Inten.  (Pendim 0731/KP).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah