Rabu, 16 Oktober 2019

author photo




Purbalingga, Jateng, www.siaranpublik.id -  Kapten Inf DS Cahyadi selaku Danramil 05/Bukateja Kodim 0702/Purbalingga bersama Forkopimcam Bukateja turut menghadiri kegiatan  Dzikrul Ghofilin dan khaul massal yang di gelar di aula Kecamatan Bukateja dan dihadiri oleh sekitar 350 orang jamaah, (15/10).

Dzikrul Ghofilin adalah upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara berdzikir dan berdoa.

" Dzikrul Ghofilin fadhilah utamanya  adalah murni tujuan akhirat,murni tujuan kebahagiaan  di akhirat, dimana biasanya orang yang benar-benar  menata akhiratnya urusan duniawinya  juga pasti akan ikut tertata dengan baik,cara termudah diantaranya yaitu dengan mencintai para kekasih Allah dan orang-orang yang shaleh/Shalehah.
Dengan kita mencintai aulianya' kekasih Allah dan sholihin orang-orang shaleh maka besok Insya Allah kita semua akan dikumpulkan bersama mereka,karenanya kegiatan Dzikrul Ghofilin biasanya akan disambung dengan acara khaul dan doa bersama seperti malam ini", Kata Kyai zaenal abidin.

Ditempat yang sama Kapten Inf DS Cahyadi menambahkan "inti kegiatan acara ini yaitu berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara serta Kabupaten purbalingga khususnya agar ayem tenteram dan aman sehingga masyarakatnya  sejahtera" Pungkas Danramil.
(Pendim0702/Pbg)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah