Senin, 28 Oktober 2019




Kulon Progo. www.siaranpublik.id - Minggu (27/10/2019), Kapten Inf Suhut, Danramil 09/Galur, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri acara Upacara Penutupan sekaligus Upacara Penghormatan pemenang Lomba Baris Berbaris Gema Binangun Tingkat Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019, yang berlangsung di Alun-Alun Wates, dengan Pembina Upacara Wakil Bupati Kulon Progo dan Pimpinan Upacara dari PPI Kabupaten Kulon Progo.

Selesai Upacara Penutupan dilanjutkan dengan pengumuman dan penyerahan Piala bagi Pemenang Lomba Baris-Berbaris (LBB) Gema Binangun Tingkat Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019, untuk tingkat SD, SLTP dan SLTA.  Juara Umum tingkat SD diraih oleh SD Negeri 1 Bendungan (putri), Juara Umum tingkat SMP diraih oleh SMP Negeri 1 Galur (putri) dan Juara Umum tingkat SMA diraih oleh SMA Negeri 2 Wates (putra).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kulon Progo beserta Forkopimda Kulon Progo, Ketua DPRD, Kepala OPD Kulon Progo dan Pengurus PPI Kabupaten Kulon Progo dan Tim Yuri serta Peserta Lomba dari tingkat SD, SLTP dan SLTA se-Kabupaten Kulon Progo.

Lomba Baris Berbaris yang digelar mulai pagi hari tersebut berlangsung meriah dan ditonton oleh ribuan pelajar dan masyarakat yang memadati rute yang dilalui dan Alun-Alun Wates, untuk memberi support kepada peserta lomba. (Pendim 0731/KP).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah