Selasa, 01 Oktober 2019




Kulon Progo.  DIY  -  Selasa (01/10/2019), bertempat di Ruang Adikarta, Gedung Kaca, Komplek Pemda Kabupaten Kulon Progo, berlangsung Acara Mangayubagyo ratusan orang Jamaah Haji Kabupaten Kulon Progo Tahun 2019 oleh Wakil Bupati Kulon Progo beserta Unsur Forkopimda dan Kepala OPD Kabupaten Kulon Progo serta segenap Pejabat dari Dinas/Instansi terkait lainnya.

Giat tersebut merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi kepada Jamaah Haji  Kabupaten Kulon Progo tahun 2019, yang telah selesai melaksanakan ibadah haji dan kembali ke Kulon Progo dengan selamat.

Wakil Bupati Kulon Progo, Drs. H. Sutedjo dalam sambutannya menyampaikan bahwa, atas nama Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, ikut senang dan bersyukur, Jamaah Haji Kulon Progo pada tahun ini dapat kembali dengan selamat.  Kepada para petugas disampaikan ucapan terima kasih telah bekerja dengan baik.  Wabub berharap Jamaah Haji Kulon Progo menjadi haji yang mabrur dan dapat melakukan perbaikan dalam ibadah, sikap dan tingkah laku dalam kehidupan sehari-hari.  (Pendim 0731/KP).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah