Kamis, 17 Oktober 2019

author photo




Lumajang, www.siaranpublik.id  – Bati Tuud Koramil 0821/03 Senduro Pelda Pincuan menyampaikan, bahwa dengan terpenuhinya fasilitas pendidikan memadai, diharapkan ke depan dapat menciptakan generasi milenial yang cerdas dan tangguh, sebagai bekal menghadapi tantangan kemajuan di masa yang akan datang.

Hal tersebut disampaikannya saat pelaksanaan proses pembangunan gedung Madrasah Ibtidaiyah Nahdatul Ulama (MI NU) Maarif Nurul Ulum, di Desa Sarikemuning Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (16/10/2019).

Pincuan juga menyampaikan, bahwa untuk mempersiapkan generasi milenial saat ini agar mampu bersaing dan menghadapi tantangan di masa yang akan datang adalah tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, fasilitas yang ada khususnya di bidang pendidikan harus lebih dimaksimalkan, agar pelajar dapat mengikuti proses bimbingan belajar dengan nyaman.

“Dengan selesainya pembangunan gedung sekolah ini, kami harap proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik, lancar dan nyaman, sehingga setiap materi yang disampaikan dapat dipahami dan dimengerti oleh siswa,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala MI NU Maarif Nurul Ulum Qitfirul Aziz mengatakan, bahwa pembangunan gedung sekolah tersebut merupakan saah satu upaya untuk menambah kenyamanan siswa dalam belajar, dengan harapan semua materi yang disampaikan dapat dimengerti dan dipahami oleh siswa.

Ia juga mengatakan, sesuai dengan hasil rapat koordinasi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, pembagunan gedung sekolah dapat terlaksana berkat swadaya wali murid dan pihak sekolah.

“Terima kasih kami sampaikan kepada personel Koramil Senduro yang telah membantu pelaksanaan pembangunan ini. Semoga apa yang kita lakukan saat ini dapat mengantarkan generasi milenial penerus bangsa menjadi generasi yang cerdas, kuat dan lebih mandiri,” pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah