Sabtu, 19 Oktober 2019

author photo



Personil Koramil Grogol menggelar apel siaga dalam rangka kesiapan pasukan pengamanan jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024 bertempat dihalaman Apel Makoramil 0809/Grogol, Sabtu (19/10/19)

Danramil 0809/05 Grogol, Kapten Arm Bangun Budi Adi menyampaikan lewat personil Apel siaga ini dilakukan untuk mengecek kesiapan personil TNI Koramil 0809/05 Grogol dalam rangka pengamanan wilayah jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden juga untuk mengantisipasi  situasi dan kondisi di wilayah Koramil Grogol.

Danramil Juga berharap kepada seluruh personil Koramil 0809/05 Grogol untuk dilaksanakan dengan  tulus ikhlas dan tetap semangat, semoga situasi kondisi diwilayah Kecamatan Banyakan, Grogol dan Tarokan tetap aman serta kondusif. Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan sekarang menjadi suatu ibadah dan pahala untuk kita,”himbaunya.

Sejumlah personil pun sudah disiapkan monitor wilayah dalam menjaga kamtibmas diwilayah Koramil Grogol sampai benar benar kondusif,”pungkasnya.(Penramil)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah