Senin, 21 Oktober 2019




Karangasem, Bali, www.siaranpublik.id -  Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019, Polres Karangasem mengadakan kegiatan kemah bakti remaja, Sabtu (19/10). Kegiatan yang digelar di perkemahan tempat wisata Bukit Sorga, Bebandem, Karangasem ini diikuti oleh generasi milenial Saka Bhayangkara Polres Karangasem dan Saka Wira Kartika Kodim 1623/Karangasem.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kapolres Karangasem AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom, S.I.K., M.A.P., bersama Dandim 1623/Karangasem, Letkol Inf. Bima Santosa mengambil tema "Dengan Semangat Sumpah Pemuda Kita Wujudkan Generasi Muda yang Berjiwa Pancasila".

Kapolres dan Dandim mengajak para generasi milenial untuk peduli terhadap lingkungan. Dengan menggandeng Urkes Polres Karangasem dan Yayasan Bunga Bali mereka melaksanakan kegiatan pengobatan gratis, pembagian sembako dan alat tulis kepada warga kurang mampu yang tinggal di sekitar lokasi perkemahan.

Tidak hanya itu, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. secara khusus hadir dalam kegiatan tersebut. Perwira lulusan Akpol tahun 1993 ini mengajak generasi muda untuk bijak bermedia sosial dan waspada dengan berita hoax.

"Generasi milenial harus bijak bermedia sosial dan jangan ikut menyebarkan berita yang belum tahu kebenarannya. Think before you share. Mari lawan pelaku kejahatan dunia Maya," pesan Kabid Humas.

Kegiatan kemah berlangsung penuh kekeluargaan diisi dengan hiburan permainan dan tanya jawab. Para peserta juga diajak nonton film perjuangan kebangkitan bangsa Indonesia. Hawa dingin tengah malam Bukit Sorga dihangatkan oleh nyala api unggun.  (Humas)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah