Senin, 07 Oktober 2019



Barabai,  Kalsel - Acara syukuran dalam rangka HUT TNI ke 74 di Kodim 1002/Barabai berlangsung cukup meriah bertempat di lapangan Apel Makodim 1002/Barabai jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah,pada Senin (7/10).

Diawali dengan acara Pemotongan Tumpeng oleh Bupati HST Drs.H.A. Chairansyah diserahkan kepada Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M dilanjutkan dengan peniupan dan pemotongan kue ulang tahun.

Kue ulang tahun diserahkan oleh Danyonif 621/Manuntung Letkol Inf Muh. Ishak.HB kepada prajurit termuda dari Yonif 621/Mtg dan anggota Polisi termuda dari Polres HST.

Acara semakin meriah diiringi oleh music elekton dengan penyanyi artis lokal, juga dari anggota Kodim Barabai, Polres HST, tak mau ketinggalan Dandim Barabai, Kapolres HST, serta anggota Pesit dan Bhayangkari juga turut menyumbangkan lagu, bahkan  Sekda HST H.A.Tamzil.SIP.MM turut menyumbangkan dua buah lagu andalannya.

Tak mau ketinggalan pula anggota remaja Yonif 621/Manuntung menampilkan tarian sajojo dan gemu famire yang diikuti olah seluruh peserta apel gabungan dan para undangan serta Persit dan Bhayangkari.(pendim1002).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah