Senin, 14 Oktober 2019

author photo





Barabai Kalsel.  Siaranpublik.id - Komandan Kodim 1002/Barabai Letnan Kolonel Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M mengambil apel siaga pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil presiden pada 20 Oktober 2019.
Apel gelar pasukan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden digelar di lapangan Apel Makodim 1002/Barabai  di jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. pada Senin (13/10).

Terdapat beberapa penekanan dan arahan yang disampaikan oleh Komandan Kodim 1002/Barabai saat mengambil apel gelar pasukan pengamanan Presiden dan Wakil Presiden, diantaranya; yang pertama kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi dan kondisi jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, laporkan pada kesempatan pertama apabila terjadi hal-hal yang menonjol dilapangan.

Kedua, Agar seluruh anggota Kodim 1002/Barabai beserta keluarga agar lebih bijak dalam menggunakan medsos, hindari membuat postingan yang bersifat mencela ataupun yang merugikan orang lain, kejadian yang menimpa rekan kita hendaknya dijadikan pelajaran sehingga kalian dapat berfikir  sebelum bertindak/memposting.

Ketiga, Untuk seluruh Babinsa agar lebih giat lagi dalam membina warga masyarakat binaan, lakukan komunikasi sosial dalam rangka memperoleh informasi-informasi yang diperlukan oleh satuan, kalian adalah mata dan telinga satuan, apapun yang terjadi di wilayah binaan, kalian harus tahu dan mengerti dan laporkan hasil komunikasi kepada Danramil masing-masing, selanjutnya para Danramil melaporkan kepada saya hasil kegiatan Babinsa dilapangan.

Yang ke Empat dan yang terakhir Dandim Barabai mengajak kepada seluruh anggota untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral kita dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,"pungkasnya.(pendim1002).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah