Kamis, 17 Oktober 2019

author photo




Lumajang, www.siaranpublik.id  – Jajaran TNI di Koramil Koramil 0821/13 Kunir siap melibatkan diri bersama semua sektoral, untuk mengatasi permasalahan kesehatan guna memperbaiki pola hidup sehat, dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Batituud Koramil 0821/13 Kunir Pelda Juhar saat melaksanakan kegiatan pendampingan terhadap Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Kecamatan Kunir, bertempat di Puskesmas Kunir Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (16/10/2019).

Juhar juga mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menyukseskan Lokakarya Mini Lintas Sektor Kesehatan. Menurutnya, program tersebut merupakan salah satu langkah yang strategis untuk menentukan arah kebijakan pembangunan dibidang kesehatan.

“Lokakarya ini adalah salah satu langkah yang strategis untuk mengatasi permasalahan kesehatan di kalangan masyarakat. Untuk itu, kami sebagai TNI yang bertugas di wilayah akan terus berupaya untuk memberikan dukungan dan pendampingan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Kunir dr. Nuraini menyampaikan, bahwa Lokakarya Mini Lintas Sektor tersebut dilakukan, sebagai upaya untuk mencari solusi dan masukkan kepada masyarakat guna pembenahan dan sasaran program keehatan ke depannya.

Menurut dia, hal tersebut merupakan sebuah langkah yang cukup strategis untuk menentukan arah kebijakan pembangunan kesehatan masyarakat yang lebih baik ke depannya.

“Dengan Lokakarya Mini Lintas Sektor ini diharapkan bisa memecahkan masalah yang ada terutama permasalahan tentang kesehatan, sehingga memberikan gambaran untuk perbaikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat nanti,” (Pendim 0821/Fj)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah