Sabtu, 19 Oktober 2019

author photo


Lumajang, Jatim – Batuud Koramil 0821/20 Padang Pelda Sugeng Rahadi di bantu dua anggota melaksanakan pendampingan kepada petugas medis dari Puskesmas dalam kegiatan POSYANDU Melati, bertempat di RT 02 RW 05 Dusun Bejirejo Desa Bodang Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (18/10/2019).

Masyarakat Desa Bodang diharap untuk aktif datang ke POSYANDU agar dapat mendapat pelayanan kesehatan secara teratur, sehingga ibu hamil, bayi dan balita dapat terpenuhi asupan gizinya.

Sugeng mengatakan peran aktif anggota Koramil dalam kegiatan posyandu merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang bertujuan menekan angka kematian ibu dan amagka kematian bayi.

“ Pemerintah mengharap masyarakat bisa hidup dengan sehat dan jauh dari penyakit, dengan cara aktif untuk datang ke posyandu karena itu merupakan pemeliharaan kesehatan dasar,” imbuhnya.

Bidan Desa Bodang Sri Rahayu Amd Keb menyampaikan, bahwa posyandu merupakan sarana penting dalam menjaga kesehatan masyarakat, khususnya ibu hamil dan balita.

“ kami mengharap masyarakat selalu memperhatikan kesehatan, terutama bagi ibu hamil dan balita, dengan cara selalu rutin ke posyandu untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” ujarnya. (Pendim 0821/Fj).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah