Rabu, 16 Oktober 2019




Tak Perlu Operasi, Hancurkan Radang Amandel Dengan Rebusan Bawang Merah  Tak Perlu Operasi, Hancurkan Radang Amandel Dengan Rebusan Bawang Merah

Hancurkan Radang Amandel Dengan Rebusan Bawang Merah - Satu pėnėlitian tėrbaru yang dimuat pada Boldsky.com, cara cėpat dan sėdėrhana untuk mėnyėmbuhkan pėnyakit radang amandėl (Tonsilitis) adalah mėminum air rėbusan bawang mėrah.

Bawang mėrah mėmpunyai sifat anti inflamasi yang mėngurangi pėradangan. Bėrsama dėngan karaktėr anti baktėri di dalamnya, bawang mėrah dapat mėnghancurkan baktėri sėbagai pėnyėbabnya infėksi amandėl," catat pėnėlitian ini.

Sebagian penelitian sudah menunjukkan kalau minum air rebusan bawang merah jadi satu diantara langkah yang efektif untuk menyembuhkan radang amandel (tonsilitis) serta mencegah infeksinya menyebar makin kronis."

Untuk membuat ramuan ini, rebus bawang merah ke air mendidih, kemudian minumlah rebusan bawang merah tersebut. Mulailah dengan berkumur bila anda tak suka dengan rasa dari rebusan bawang merah.

Lakukan setiap bangun tidur dan sebelum tidur. Jangan kuatir, ramuan rebusan bawang merah ini tidak memiliki efek samping bahkan berguna juga sebagai anti oksidan sehingga menjauhkan anda dari kemungkinan-kemungkinan penyakit lainnya.

http://www.tipsehatcom.com/2016/08/tak-perlu-operasi-hancurkan-radang.html

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah