Header AD

Penyerahan Bantuan Pendidikan Siswa Kurang Mampu di Aula Balai Desa Giripeni, Wates.




Kulon Progo. DIY  - Selasa (01/10/2019), Serma Sularno, Babinsa Giripeni, Koramil 01/Wates, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan pemantauan penyerahan bantuan pendidikan pendidikan bagi siswa/siswi kurang mampu berprestasi, tingkat SD/SLB, yang berlangsung di Aula Balai Desa Giripeni, Kecamatan Wates.

Bantuan bersumber dari APBDes Desa Giripeni tahun 2019, diperuntukkan bagi 72 siswa/siswi SD sebanyak 60 orang dan SLB 12 orang, diwujudkan dalam bentuk barang berupa 1 buah tas, 1 pak  Buku Tulis dan 1 dus Pastel Pewarna.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan oleh Kades Giripeni yang diwakili Kaur Kesra, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Giripeni, disaksikan oleh Kepala Sekolah dan Bapak/Ibu Guru dari masing-masing sekolah.

Bantuan pendidikan tersebut merupakan wujud kepedulian dari Pemerintah Desa Giripeni kepada anak-anak kurang mampu tetapi memiliki prestasi dalam belajar di sekolah, demikian diinformasikan Babinsa Giripeni.  (Pendim 0731/KP).
Penyerahan Bantuan Pendidikan Siswa Kurang Mampu di Aula Balai Desa Giripeni, Wates.  Penyerahan Bantuan Pendidikan Siswa Kurang Mampu di Aula Balai Desa Giripeni, Wates. Reviewed by LBI on Oktober 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD