Senin, 28 Oktober 2019




Kulon Progo. www.siaranpublik.id - Senin (28/10/2019), Personel Kodim 0731/Kulon Progo, mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91, tahun 2019, yang berlangsung di Halaman Kantor Pemda Kabupaten Kulon Progo.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Drs. H. Sutedjo (Wabup Kulon Progo), Komandan Upacara dan Perwira Upacara dari Sat Brimobda DIY Sentolo Kulon Progo.  Peserta Upacara terdiri dari 1 SST Personel Kodim 0731/Kulon Progo, Polres Kulon Progo, Satradar 215/Congot, Sat Brimobda DIY Sentolo, PNS Pemda Kulon Progo, Pelajar SLTA, Pramuka dan Ormas.

Amanat  Menpora dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dibacakan oleh Irup antara lain mengatakan bahwa Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema Bersatu Kita Maju.  Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.  Tema Bersatu Kita Maju sesungguhnya diperuntukan bagi seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena ditangan pemuda Indonesia yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif, mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia, Indonesia dapat lebih maju. (Pendim 0731/KP).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah