Kamis, 17 Oktober 2019

author photo




Lumajang, www.siaranpublik.id  – Danramil 0821/18 Tempursari Kapten Arm Aji Joyo Kumoro mengatakan, bahwa terpeliharanya bangunan dan lingkungan pangkalan merupakan upaya untuk menumbuhkan semangat dan motivasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin anggotanya melaksanakan pembersihan  lingkungan sekitar  Makoramil 0821/18 Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (16/10/2019).

Aji juga mengatakan, bahwa sangat penting dilakukan pemeliharaan pangkalan secara berkesinambungan, agar tampak lebih bersih, indah dan tidak terlihat kumuh.

“Selain itu, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk menambah dan memupuk kekompakan dan jiwa korsa dalam diri setiap prajurit, serta sebagai penunjang pelaksanaan tugas sehari-hari,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa untuk mewujudkan tersebut diperlukan keikhlasan dan pengorbanan yang tinggi dari setiap anggota, sehingga kebersihan, keindahan Makoramil dapat selalu terjaga.

“Tidak hanya membersihkan, kami juga melaksanakan pengecatan kembali pagar dan bangunan koramil agar tampak lebih bersih, rapid dan indah,” imbuhnya. (Pendim 0821/Fj).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah