Minggu, 20 Oktober 2019

author photo



Denpasar,  www.siaranpublik.id Dalam upaya Memastikan keamanan wilayah, Polda Bali bersama jajaran Polresta Denpasar mengelar apel kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 minggu (20/10/2019) dihalaman kantor DPRD Bali.

Dipimpin langsung Karo Ops Polda Bali  Kombes Pol. Djoko Prihadi, S.H. dihadiri Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan, S.IK., S.H., M.H. Kodim 1611Badung Kolonel Inf. Puguh Binawanto, Kasat Pol PP Prov Bali dan personil Polda Bali dan Polresta Denpasar sejumlah 595 personil.

Dalam arahan Karo Ops Polda Bali mengapresiasi seluruh personil yang telah hadir melaksanakan apel kesiapan  dan mensukseskan agenda pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 di wilayah Bali.

"Ini adalah acara puncak dari opersi Mantap Brata dimana Polri diback Up TNI an sampai saat ini situasi tetap kondusif sehingga tidak ada upaya upaya dalam mengagalkan agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih," ucap Kombes Djoko Prihadi.

Dirinya juga meminta kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan agar body system dan selalu mawas diri begitu pula yang jaga komando harus tetap waspada dalam melaksanakan tugas.

Usai pelaksanaan apel kesiapan dilanjutkan dengan Patroli gabungan seputar kota Denpasar menyapa masyarakat Kota dan memastikan keamanan wilayah tetap kondusif.

Humas

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah