Jumat, 25 Oktober 2019

author photo




Balangan, www.siaranpublik.id – Tiada kata lelah, TNI AD mengabdikan dan bekerja untuk mewujudkan sebuah impian. Begitulah sebutan buat warga Desa Libaru Sungkai saat bekerja bersama anggota Satgas TMMD 106.

Kali ini akses jalan didalam kampung menuju sekolah tengah dilaksanakan pengecoran tak peduli anak-anak maupun orang tua, laki dan perempuan serta anak sekolah–gotong royong bahu membahu ikut turun. Membaur mengangkut pasir serta batu dari sungai bersama prajurit Satgas TMMD 106.

Keceriaan warga Libaru Sungkai tak dapat disembunyikan, ketika anggora TNI turun ke sungai mengangkat pasir dari dalam sungai gemerutuk warga dengan membawa alat apa adanya. Untuk mengangkat pasir dari sungai kejalan menuju sekolahan, bahkan sebagian warga rela motornya diturunkan kesungai untuk mengangkut pasir.

Beginilah sejatinya TNI yang berasal dari rakyat bekerja dan berjuang bersama rakyat dan hasilnya untuk rakyat,” ujar Dandim 1001/Amuntai Balangan yang disampaikan oleh Wadansatgas TMMD Mayor Inf. Chairul yang selala ini dikenal sosok yang tiada mengenal lelah.(pendim1001)


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah