Header AD

Wasgiat Teritorial Sebagai Bahan Evaluasi Kegiatan Binter



Barabai Kalsel. www.siaranpublik.id  - Setiap pelaksanaan kegiatan Binter (Pembinaan Teritorial) satuan jajaran Kodim 1002/Barabai sudah tentu harus sesuai dengan Direktif pelaksanaan kegiatan dari satuan atas.

Dalam rangka pengawasan kegiatan pembinaan teritorial satuan jajaran Kodim 1002/Barabai, Plh.Pasiterdim 1002/Barabai Kapten Inf Moh. Alip Suroso bersama anggota Staf Ter melaksanakan wasgiat (Pengawasan Kegiatan) ketatalaksaan Pembinaan Teritorial Koramil 1002-06/Barabai,pada Rabu (30/10).

Disampaikan oleh Kapten Inf Moh.Alip Suroso bahwa setiap perorangan/Babinsa harus mampu memberikan data yang valid dan teraktual sesuai kondisi dilapangan atau ter Update, Data meliputi Demografi, Geografi dan Kondisi Sosial wilayah binaan masing-masing dalam mendukug tugas Danramil.
Laporan yang dibuat oleh para Babinsa harus memenuhi unsur SIADIBAME ( Siapa, Dimana, Bilamana, Mengapa) dan unsur Ideologi, Politik, Sosial Budaya dan Hankam,"ujarnya.

Dan bagi Bati Tuud Koramil dalam penyampaian atau pembuatan Laporan harus sesuai  dengan rencana yang telah dibuat, sehingga antara rencana dan laporan harus klop atau sesuai dengan direktif yang telah diturunkan oleh satuan atas, termasuk Laporan pertanggungjawaban dana  yang dipakai sesuai dengan peruntukannya,"pungkasnya.(pendim1002).
Wasgiat Teritorial Sebagai Bahan Evaluasi Kegiatan Binter Wasgiat Teritorial Sebagai Bahan Evaluasi Kegiatan Binter Reviewed by berita on Oktober 30, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar