Header AD

Anggota Koramil Samigaluh Laksanakan Giat Bedah Rumah





Kulon Progo. Minggu (24/11/2019), Kapten Inf Supardi, Danramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo beserta anggota melaksankaan giat bedah rumah bersama Tim Bedah Rumah Tingkat Kabupaten Kulon Progo, berlangsung di dua lokasi yaitu di Rumah Suharyanto yang beralamat di Dusun Balong VIII dan Rumah Bapak Suwarman Dusun Kaliwungklon, Desa Banjarsari, Kec Samigaluh.

Tergabung dalam Tim Bedah Rumah Tingkat Kabupaten Kulon Progo antara lain Asisten Adminitrasi Umum, Perwakilan anggota DPRD, Pejabat dari Baznas, Satpol PP dan KPU Kabupaten Kulon Progo, Unsur Forkopimca Samigaluh, Kepala Sekolah SMP Negri 3 Samigaluh, Kemenag dan PLKB Kecamatan Samigaluh.

Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan adalah gotong royong penyiapan material, pengadukan semen dilanjutkan pengecoran pondasi rumah, dilakukan bersama dengan Relawan Tagana, Relawan GIVE2 dari Monjali Yogyakarta, Masyarakat Dusun Balong VII dan Kaliwungklon serta Siswa/Siswi SMP Negeri 3 Samigaluh.  Untuk pengerjaan selanjutnya akan dilakukan oleh tukang batu yang telah ditunjuk bersama warga sekitar.

Pada acara seremonial disampaikan Sambutan Bupati Kulon Progo oleh Asisten Administrasi Umum dilanjutkan Pemberian Bantuan Bedah Rumah dari Bupati, Baznas, DPRD, KPU dan LSM Kulon Progo, Paguyuban ASN Kristiani, SMP Negeri 3 Samigaluh dan Penyerahan IMB oleh Camat Samigaluh kepada Bapak Suharyanto dan Bapak Suwarman.  (Pendim 0731/KP).
Anggota Koramil Samigaluh Laksanakan Giat Bedah Rumah Anggota Koramil Samigaluh Laksanakan Giat Bedah Rumah Reviewed by tribunusantara on November 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD