Header AD

Babinsa Giripeni Hadiri Gebyar Paud Mutiara Tama




Kulon Progo.  Kamis (21/11/2019), Serma Sularno, Babinsa Giripeni, Koramil 01/Wates, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri acara Gebyar Paud Mutiara Tama Tahun Ajaran 2019-2020, yang berlangsung di Pos Paud Abimanyu, Dusun Kalikepek, Desa Giripeni, Kecamatan Wates, dengan tema Mencerdaskan Anak Didik Lebih Dini Untuk Masa Depan Yang Unggul.

Gebyar Paud diikuti oleh 9 Pos Paud se-Desa Giripeni, dengan jumlah 149 anak yang terdiri dari 72 putra dan 77 putri, dihadiri oleh Pejabat dari Dinas Dikdas Paud Dispora  Kabupaten Kulon Progo, Kaur Kesra dan Dukuh Kalikepek Desa Giripeni, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Giripeni serta Para Orangtua/Wali Murid.

Dengan acara tersebut diharapkan dapat mengispirasi, menumbuhkan karakter, ketrampilan, kearifan lokal yang bisa dilihat disetiap tampilan yang disuguhkan pada tamu undangan.  Gebyar Paud akan selalu diadakan setiap tahunnya, mengingat acara ini juga sebagai ajang silaturohmi antar Pos Paud yang ada di Desa Giripeni, demikian diinformasikan Babinsa Giripeni. (Pendim 0731/KP).
Babinsa Giripeni Hadiri Gebyar Paud Mutiara Tama Babinsa Giripeni Hadiri Gebyar Paud Mutiara Tama Reviewed by tribunusantara on November 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD