Kamis, 07 November 2019

author photo




Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Sekadau yang akan dipusatkan di Kecamatan Nanga Mahap pada bulan November 2019 ini merupakan realisasi program yang telah disepakati sebelumnya.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalanisi kandungan Al-Qur’an, Meningkatkan Ukhuwwah Islamiyah dan kerukunan umat khususnya kab. Sekadau, Melestarikan seni dan budaya baca Qur’an di kabupaten Sekadau dan program tersebut juga untuk menjaring bibit-bibit unggulan untuk dipersiapakan dalam rangka pelaksanaan MTQ tingkat provinsi tahun 2020.

Koramil 18/Nanga Mahap merupakan satuan komando kewilayahan yang Babinsanya ikut berperan aktif membatu  pembuatan panggung tambahan d├álam rangka persiapan MTQ ke VI kab. Sekadau.
Danramil 18/Nanga Mahap kpt Inf Asep Trisman mengatakan  bahwa "kerja bakti gotong royong antara  TNI ( Babinsa koramil 18/Nanga Mahap) bersama masyarakat dalam pelaksanakan pembutan panggung tambahan ini  merupakan sarana fasilitas umum yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan MTQ  TK Kab. Sekadau ke VI".

Sementara itu salah satu warga Nanga Mahal atas nama bapak Agus  mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah turun membantu pembutan panggung Tambahan tersebut sehingga dapat  memperlancar dan selesai sesuai dengan target waktu yang ditentukan.  (Pen)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah