Header AD

Dinkes Denpasar Umumkan RS Bhayangkara Raih Juara III Lomba GRSSI-B



Denpasar, Bali - RS Bhayangkara Denpasar memiliki segudang prestasi atas inovasinya dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan. Kali ini RS Bhayangkara Denpasar meraih Juara III Lomba Gerakan Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi (GRSSI-B) Kategori Rumah Sakit Pemerintah yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar.

Wakil Kepala Rumah Sakit (Wakarumkit) Bhayangkara Denpasar, Kompol I Made Jaya, S.S., M.M. menerima langsung piala dan piagam penghargaan tersebut saat menghadiri acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung, Jumat (22/11/2019).

Kompol I Made Jaya, S.S., M.M. mengatakan, Dinas Kesehatan Pemkot Denpasar menggelar Lomba GRSSI-B dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-55 tahun 2019 dengan tema “Generasi Sehat, Generasi Unggul”. Penghargaan ini diberikan sesuai dengan hasil penilaian dari Dinas Kesehatan yang dilaksanakan di RS Bhayangkara Denpasar pada bulan Pebruari 2019 lalu.

Menurutnya, Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) masih menjadi prioritas utama dalam pembangunan kesehatan. “Mengacu pada pedoman pelaksanaan program GRSSI-B dengan 10 langkah menuju perlindungan ibu dan bayi secara terpadu, diharapkan RS Bhayangkara Denpasar mampu meningkatkan mutu pelayanan terutama pelayanan kesehatan ibu dan bayi,” ujarnya.

Penyerahan piala dan piagam penghargaan Lomba GRSSI-B disaksikan oleh Walikota Denpasar, Ketua WHDI Kota Denpasar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Denpasar serta Direktur RS Pemerintah dan Swasta di Kota Denpasar. (Humas)
Dinkes Denpasar Umumkan RS Bhayangkara Raih Juara III Lomba GRSSI-B Dinkes Denpasar Umumkan RS Bhayangkara Raih Juara III Lomba GRSSI-B Reviewed by Tag on November 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD