Header AD

Hari Guru, Di Sentolo Kulonprogo, Pelajar Dan Sejumlah Yatim Piatu Dapatkan santunan




Kulon Progo. DIY, siaranpublik.id -  Senin (25/11/2019), Sertu Sarijan, Babinsa Salamrejo, Koramil 07/Sentolo, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri acara pemberian santunan kepada anak-anak yatim/piyatu/yatim piatu, yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Salamrejo, Kecamatan Sentolo.

Santunan diberikan kepada 70 anak yang merupakan siswa/siswi SD, SLTP dan SLTA, dengan penyandang dana dari pihak sekolah.  Hadir pada acara tersebut Camat Sentolo beserta Forkopimca, Kades Desa Salamrejo dan Kepala Sekolah/Guru dari SD, SLTP dan SLTA wilayah Kecamatan Sentolo.

Kegiatan tersebut dalam rangka Memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2019, dengan tujuan untuk berbagi/membantu pelajar yatim/piatu/yatim piatu dari tingkat SD, SLTP dan SLTA yang ada di wilayah Kecamatan Sentolo, demikian diinformasikan Babinsa Salamrejo.  (Pendim 0731/KP).
Hari Guru, Di Sentolo Kulonprogo, Pelajar Dan Sejumlah Yatim Piatu Dapatkan santunan Hari Guru, Di Sentolo Kulonprogo, Pelajar Dan Sejumlah Yatim Piatu Dapatkan santunan Reviewed by tribunusantara on November 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar