Rabu, 27 November 2019

author photo




Manokwari, Papua - Untuk meringankan beban warga yang kurang mampu, Babinsa Koramil 01/Kota Manokwari Serma Sugito dan Koptu Ikhsan memberikan bantuan langsung kepada Nixon Rumbiak di Kelurahan Wosi, Distrik Manokwari Barat,Kabupaten Manokwari. Rabu 27/11/2019.

Serma Sugito pada kesempatan itu mengatakan bahwa Satuan Komando Kewilayahan dalam Hal ini Koramil 1801-01/Kota senantiasa peka terhadap perkembangan situasi yang ada di wilayah binaanya dan berupaya membantu setiap kesulitan yang dihadapi warga binaan.

Peka terhadap perkembangan situasi yang ada di wilayah binaanya dan berupaya membantu setiap kesulitan yang dihadapi warga binaan itu adalah upaya untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI.

Sementara, Nixon Rumbiak mengucapkan sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 01/Kota yang telah peduli terhadap warga yang kurang mampu dengan memberikan wujud bantuan berupa paket uang tunai. Dengan adanya kegiatan ini warga merasa terbantu dan dapat meringankan beban biaya kebutuhan sehari-hari. (Pen)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah