Jumat, 08 November 2019

author photo




Barabai Kalsel. www.siaranpunlik.id - Bersama warga masyarakat desa Andang RT.005 RW.003 kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, anggota TNI dari Koramil 1002-03/Haruyan dipimpin oleh Serma Masrullah membersihkan puing-puing sisa kebakaran dua unit rumah milik Abdul Hadi (46) dan Nurhayati (60) pada 08/11/19).

Seperti dituturkan oleh Serma Masrullah bahwa kebakaran dua unit rumah terjadi pada hari Selasa sekitar 11.45 wita menghanguskan 100% rumah milik Abdul Hadi dan Nurhayati yang terbuat dari papan,"katanya.

Kegiatan yang kami lakukan bersama warga masyarakat, selain pelaksanaan Mulawarman Peduli, juga  sebagai upaya untuk meringankan beban korban musibah kebakaran.
Tak hanya membersihkan puing-puing sisa kebakaran, kami bersama warga masyarakat menggalang dana dan pengumpulan pakaian layak pakai untuk disumbangkan  kepada korban musibah kebakaran.

Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban korban musibah kebakaran, dan bagi korban kebakaran tidak merasa sendiri karena masih banyak warga masyarakat yang peduli, sehingga menambah moril untuk bangkit dari musibah yang dialami,"terang Masrullah.(pendim1002).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah