Rabu, 27 November 2019

author photo


Papua, www.siaranpublik.id  - Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Ubrub melaksanakan kegiatan Patroli keamanan di wilayah tanggung jawabnya dalam rangka menjamin situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di Perbatasan Indonesia dan Papua Newgini. Senin (26/11).

Danpos Ubrub Lettu Inf Katrub menyampaikan bahwa, "Kegiatan seperti ini merupakan tugas sekaligus tanggung jawab satgas terhadap warga yang berada di wilayah perbatasan, Patroli ini kita laksanakan secara kontinyu baik kita laksanakan secara mandiri maupun gabungan dengan aparat kewilayahan seperti Koramil Web dan Polsek Web".

Kegiatan tersebut juga sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat Papua, khususnya daerah wilayah Desa Umuaf. Agar masyarakat  dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari tanpa rasa was-was.

"Kami berharap kegiatan ini dapat selalu meningkatkan kewaspadaan kita dalam setiap melangkah, dalam setiap kegiatan apa pun kehati-hatian itu sangat penting untuk mencegah dan menghindari timbulnya kerugian yang tidak perlu,' Imbuhnya

Bernard Pray salah satu Tokoh adat sekaligus merangkap Ketua suku/ keret menyampaikan rasa terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 509 Kostrad khususnya Pos Ubrub yang sudah turut membantu memelihara dan menciptakan rasa aman bagi Masyarakat Kampung Umuaf.

 "Saya berterima kasih kepada anggota Satgas yang selalu memberikan bantuan keamanan kepada masyarakat kami," Sekali lagi, Terima kasih banyak," ungkapnya.  (Pendiv2)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah