Rabu, 06 November 2019

author photo



Denpasar, Bali,  www.siaranpublik.id - Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat (PSAD) Udayana yang terbentuk dan terdaftar menjadi anggota PSSI Bali pada tanggal 26 Agustus 2019 dan pada Kompetisi Liga 3 PSSI Provinsi Bali yang digulirkan pada tanggal 24 September s.d. 6 Oktober 2019 lalu berhasil meraih juara ke III.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., dalam rilis tertulisnya pada Rabu (6/11/2019) di Pendam IX/Udayana, Denpasar.

Kompetisi Liga 3 PSSI Bali yang digelar di Lapangan GOR I Gusti Ngurah Rai Denpasar tersebut diikuti sebanyak 10 tim sepak bola se-Bali dengan hasil akhir, juara I berhasil diraih oleh Perseden Denpasar, Juara II (PS. Tunas Muda Gianyar),  juara III (PSAD Udayana) dan berhak memboyong tropi dari PSSI Provinsi Bali serta mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 5 juta yang diserahkan oleh Ketua Koni Provinsi Bali, Bapak Oka Darmawan.

Torehan prestasi yang dicapai PSAD Udayana tersebut tidak terlepas dari pembinaan satuan khususnya bidang olahraga umum dan suntikan motivasi dari pimpinan yang dalam hal ini oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., selaku Pembina Tim PSAD Udayana dan Manager Tim, Danpomdam IX/Udayana Kolonel Cpm Tugino, S.Sos., S.H., M.M.

"Basecamp Tim PSAD Udayana yang beralamat di Mess Pomdam IX/Udayana, Denpasar ini terdiri dari 25 orang pemain yang bersumber dari satuan jajaran Kodam IX/Udayana diantaranya Yonif Mekanis 741/GN, Yonif Raider 900/SBW, Yonzipur 18/YKR dan Denkav 4/SP tersebut di bawah asuhan Pelatih Kapten Cpm Doni Kristian, Pelda Sobirin, Serka Nurcahyo dan Sertu Zulkifly," jelas Kapendam.

Kapendam IX/Udayana juga menyampaikan, bahwa raihan prestasi pada cabang olahraga umum yang telah ditunjukkan oleh para Prajurit Kodam IX/Udayana tidak hanya pada Cabang Sepak bola saja, namun telah menorehkan prestasi juga baik ditingkat nasional maupun internasional, seperti pada Cabang Karate, Yong Moodo, Panahan, dan Cabang Atletik Lari jarak jauh yang ditunjukkan oleh Pelari Serka Dewa Gede Astawa yang membuktikan dirinya pada HUT ke-74 TNI tahun 2019 dengan memecahkan rekor lari sejauh 374 km mengelilingi Pulau Bali. (Pendam IX/Udy)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Barat

Bali

Jawa Tengah