Header AD

Batituud Koramil Panjatan Hadiri Panen Raya Cabai Keriting




Kulon Progo. Rabu (18/12/2019), Serma  Supriyanta, Batituud Koramil 10/Panjatan, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri Panen Raya Cabai Keriting, di lahan Kelompok Tani Jangkang Wetan, Pedukuhan II, Desa Garongan, Kecamatan Panjatan.

Selain panen cabai, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Peresmian Bangsal Panen oleh Bupati Kulon Progo dan Penandatanganan MOU Kegiatan Tugas Pembantuan Hortikultura Tahun 2020 antara Pemerintah Kabupaten Kulon Progo dengan Ditjen Hortikultura serta Penyerahan Bantuan untuk Kelompok Tani Jangkang Wetan Desa Garongan dan Kelompok Tani dari Desa lainnya..

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Perbenihan Hortikultura Kementerian Pertanian RI, Drs. H. Sutedjo (Bupati Kulon Progo), Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kulon Progo, Kepala Cabang BPD Wates, Unsur Forkopimca Kecamatan Panjatan, Burhanuddin (Ketua Kelompok Tani Jangkang Wetan) beserta anggota dan Ketua Kelompok Tani dari berbagai Desa yang menerima bantuan.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pemanenan cabai secara simbolis oleh Bupati Kulon Progo dan segenap Pejabat lainnya. (Pendim 0731/KP).
Batituud Koramil Panjatan Hadiri Panen Raya Cabai Keriting Batituud Koramil Panjatan Hadiri Panen Raya Cabai Keriting Reviewed by Tag on Desember 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD