Header AD

Kodim 0731/Kulon Progo Pembersihan Irigasi Dalam Rangka Hari Infanteri Ke-71




Kulon Progo. Kamis (19/12/2019), Personel Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan karya bakti pembersihan saluran Irigasi sepanjang Pondok Pesantren Al Manar Pengasih, dalam rangka Hari Infantri ke-71 tahun 2019.

Karya bakti dipimpin oleh Kapten Kav Isngafuan Danramil 11/Pengasih, Kodim 0731/Kulon Progo didampingi Peltu Sukamdi, Bati Bakti TNI.  Pembersihan dilaksanakan bersama dengan warga Pondok Pesantren Al Manar.

Danramil 11/Pengasih dalam pengarahannya mengatakan bahwa pagi ini kita akan melaksanakan karya bakti dalam rangka Hari Infantri ke-71 tahun 2019, dengan melakukan pembersihan saluran irigasi sepanjang Ponpes Al Manar, dengan tujuan agar air mengalir dengan lancar apalagi saat ini sudah masuk musim penghujan.  Selain mencari amal jariyah, karya bakti ini juga untuk menjaga kebersihan lingkungan sehingga proses belajar di Ponpes Al Manar dapat berjalan dengan nyaman.  Utamakan faktor keamanan, gunakan sandal ataupun sepatu boot karena banyak beling/pecahan kaca, pesannya.

Karya bakti yang dilaksanakan antara lain pembersihan sampah, rumput liar, pemotongan pohon-pohon yang mengganggu irigasi dan lingkungan sekitar.  Sampah dan rumput liar tersebut selanjutnya dikumpulkan disatu tempat untuk ditimbun.  (Pendim 0731/KP).
Kodim 0731/Kulon Progo Pembersihan Irigasi Dalam Rangka Hari Infanteri Ke-71 Kodim 0731/Kulon Progo Pembersihan Irigasi Dalam Rangka Hari Infanteri Ke-71 Reviewed by Tag on Desember 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD