Header AD

Semangat Bergotong Royong Demi Kemajuan Wilayah



Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723 klaten Sertu langgeng bersama warga masyarakat  melakukan karya bhakti gotong-royong saling bahu-membahu memasang paving jalan di RT. 02/01 Dusun Krajan Desa Tanjungsari, Kec Manisrenggo, kab klaten.

Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Basuki menjelaskan, anggota Koramil 12/Manisrenggo selalu pro aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di wilayah binaannya untuk membantu meringankan beban masyarakat. Mereka selalu siap jika sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan tenaga, karena sudah merupakan salah satu bagian dari tugas pokok kami," ujarnya.

Masyarakat sangat antusias membangun jalan tersebut, karena kondisi jalan tersebut bila musim penghujan turun selalu menghambat jalur transportasi. Babinsa selalu aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah binaannya membantu dan meringankan beban masyarakat, Mereka selalu siap jika sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan tenaga,"pungkasnya.

Menurut salah satu tokoh masyarakat yang ikut bergabung dalam karya bhakti tersebut menyampaikan rasa terimakasih kegembiraanya karena selama ini jalan sebelum dipaving pada saat musim hujan sangat becek.

Diharapkan pada musim hujan nanti sudah tidak becek lagi. Mewakili masyarakat mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota Koramil 12/Manisrenggo yang telah mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga untuk membantu memaving jalan desa kami ini.Pendim Klaten
Semangat Bergotong Royong Demi Kemajuan Wilayah Semangat Bergotong Royong Demi Kemajuan Wilayah Reviewed by Tag on Desember 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar